Kamis, 04 Oktober 2012

Vilanova Keluhkan Pertahanan Barca Jelang El Clasico


Kini saatnya Barcelona mengalihkan energi mereka pada El Clasico melawan Real Madrid setelah beberapa pekan belakangan berjibaku di Liga Champions.

Menjelang bentrokan besar tersebut, sang pelatih Tito Vilanova merasa kecewa dengan absennya beberapa bek tengah Barca. Setelah Gerard Pique, kini giliran sang kapten Carles Puyol menyusul.

Puyol mengalami dislokasi pada sikunya saat saat Barca menang atas Benfica hari kemarin. Meskipun demikian, sang pelatih tetap senang dengan kemenangan atas Benfica.

"Itu merupakan kemenangan yang mahal harganya bagi kami, namun kami bahagia dengan hasil melawan Benfica," ujar Vilanova.

Ia menambahkan, "Kami memiliki banyak masalah di lini belakang, dan semestinya akan lebih menyenangkan untuk bermain di El Clasico dengan tim yang utuh, namun kami bermain baik saat ini dan memiliki beberapa hari untuk memulihkan diri."

Laga besar yang merupakan jornada ke-7 La Liga dan bertempat di Nou Camp tersebut bakal berlangsung hari Senin (08/10) dini hari waktu Indonesia. (bln/sug)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar