Minggu, 22 Juli 2012

laku 10 juta unit, Galaxy S3 lewati target

CEO Samsung memperkirakan bulan lalu bahwa penjualan Galaxy S3 akan mencapai 10 juta pada akhir bulan ini. Tampaknya, target itu terpenuhi lebih awal.

Menurut kantor berita Yonhap, Shin Jong-Kyun, Presiden Divisi Komunikasi Mobile dan Teknologi Informasi Samsung, mengatakan bahwa smartphone berbasis Android tersebut telah melampaui angka penjualan 10 juta. Meski begitu, ia tidak mengungkapkan angka spesifik mengenai jumlah penjualan.

Mengutip laman CNet, rumornya sekitar 190.000 Galaxy S3 laku selama dua bulan terakhir per hari. Handset unggulan Samsung ini, yang tersedia melalui AT & T, Sprint, T-Mobile, dan Verizon, merupakan salah satu smartphone yang paling dicari di pasaran.

Bulan lalu, Sprint mengumumkan bahwa permintaan yang luar biasa telah memaksa operator tersebut untuk menunda peluncuran handset ini pada 21 Juni.

Namun, dengan tetap menjaga ponsel pintar ini berada dalam rak retail, terutama di Amerika Serikat, telah menuai sedikit pertempuran. Smartphone ini telah terbuai dalam pertempuran paten antara Apple dan Samsung.

Apple mencoba untuk mengamankan perintah pengadilan AS atas penjualan
perangkat milik Samsung. Tapi, saat ini pengadilan masih menunda untuk melarang penjualan produk Galaxy milik Samsung.

Galaxy S3 yang hadir dengan prosesor dual-core, 4,8 inci HD Super AMOLED layar dengan resolusi 1.280 X720-pixel, juga menjadi sasaran dari upaya perintah tertulis yang diajukan Apple bulan lalu. Namun, hakim pengadilan negeri AS, Lucy Koh, memerintahkan sudah terlalu banyak masalah untuk dipertimbangkan. (ren)

sumber :  VIVANEWS.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar